Heartless Background

Sunday 15 November 2015

TRIK JITU CEGAH KDRT


Siapa yang tidak tahu dengan KDRT? KDRT adalah singkatan dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang satu ini merupakan masalah yang sangat sering terjadi didalam rumah tangga. Masalah ini sangat tidak disukai baik itu istri maupun suami, tetapi tidak bisa dielak jika sudah terjadi.

Di Indonesia ada undang - undang yang mengatur tentang KDRT yaitu UU RI  No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Jadi buat apa anda harus terlibat didalam masalah tersebut, selain hubungan keluarga anda hancur, anda juga akan berurusan dengan pihak yang berwajib akibat dari perbuatan anda. Lagian siapa yang tidak mau keluarganya akur selalu sampai kakek nenek, semua orang mendambakan hal tersebut.

Dibawah ini saya selaku admin akan menuangkan beberapa cara agar biduk rumah tangga anda bisa harmonis, antara lain :

  1.  Biasakan untuk jujur dengan satu sama lain. baik itu ke suami maupun ke sang istri.sebab kejujuran merupakan salah satu hal penting untuk membina keluarga yang harmonis.
  2. Besyukur akan adanya pasangan hidup anda, sebab disaat menikah anda / kita telah mengikrarkan bahwa Ia lah (Suami/Istri.red) pemdamping hidup saya selamanya dan menerimanya apa adanya.
  3. Setia. ini adalah salah satu kesuksesan didalam menjalankan hidup berumah tangga yang baik.
  4. Biasakan untuk mengeluarkan kata-kata pujaan kepada pasangan anda, sebab itu akan mebuat pasangan merasa bangga mempunyai pasangan seperti anda. contoh : pasa saat istri memasak, pujilah ia melalui masaka tersebut dan peluk perlahan sembari berikan kecupan hangat dibagian keningnya, maka itu akan membuat pasangan anda akan merasa bahagia.
  5. Tidak kalah pentingnya adalah selalu berdoa sesuai kepercayaan yang anda anut.


Perlu kita camkan, bahwa bahwa didalam berumah tangga pasti hampir semua mengalami ribut antara suami dengan istri. biasanya diawali dengan masalah sepele saja bisa menjadi masalah besar. Maka dari itu marilah kita memperbaikinya. Apabila masalah dalam rumah tangga tersebut sedang/sudah terjadi, alangkah baiknya kita segera mungkin meredamnya sebelum menjadi masalah rumit yang berujung dengan terjadinya kekerasan Dalam Rumah Tangga yang sering kita sebut dengan KDRT.


Cukup sekian saya selaku admin menulis tentang TRIK JITU CEGAH KDRT. Tujuan saya adalah agar terciptanya kerukunan didalam rumah tangga kita masing - masing. Semoga anda yang membaca artikel ini bermanfaat bagi anda. Cukup sekian dan terima kasih.




STOP KDRT!!! SEBAB ITU AKAN MERUGIKAN ANDA SENDIRI.




1 comment :