Heartless Background

Sunday 23 March 2014

Cara Merawat Cincin Perak

Hallo para blogger selamat malam  saya ucapkan.... apakah masih dalam keadaan sehat semua???? Baiklah tanpa basa-basi, pada kesempatan malam ini saya memposting sebuah artikel yang berisikan tentang Cara Merawat Cincin Perak, yang tentunya teruntuk para yang mempunyai cincin atau penggila perak.
Agar Cincin kesayangan anda tetap terawat, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa cara untuk menjaga perhiasan perak anda agar selalu terawat.
  1. Tempatkan Cincin Perak terpisah dengan perhiasan lain dan simpanlah di tempat yang kering.
  2. Hindari benda yang mengandung sulfur (sabun sulfur), menthol, zat chloride (air pada saat berenang), dan acid atau asem, karena perak dapat berubah warna.
  3. Simpan dalam tas kain sebelum masuk lemari atau tas kulit. Kalau ada silica gel yang mudah didapat di supermarket juga sangat bagus. Tempat lain yang aman adalah kotak kertas, plastic dan logam.
  4. Cincin Perak dan Cincin emas juga akan berubah warna apabila terkena parfum dan air laut secara langsung.
  5. Apabila Cincin perak berubah warna, gunakan pasta gigi berwarna putih, mama lemon/sunlight atau pembersih perak dan emas yang bebas dijual di supermarket.
  6. Untuk perawatan dengan pasta gigi berwarna putih, mama lemon/sunlight, pertama sikat perhiasan dengan mengguanakan sikat gigi dan air sampai berbuih, lalu bilas dengan air bresih,kemudian lap perhiasan dengan kain lembut.
  7. Bersihkan Cincin perak secara teratur dengan kain lembut agar selalu bersih dan tetap mengkilap.
Saya Punya beberapa cincin perak tetapi pada malam ini hanya dua saja yang saya publikasikan takutnya para penggemar cincin pada menawar cincin milik saya.. hahahha.... Ini penampakan cincin kesayangan saya yang selalu saya rawat dengan cara seperti diatas...


1 comment :